Minggu, 13 Januari 2013

Keran Memori di MAN 2 Padangsidimpuan

Alhamdulillah...
Allah menuntun kembali menjejaki tanah puzle rantai kehidupan itu. Tanpa bisa dikendalikan keran-keran memori mengalir begitu deras.





Sendiri duduk menatap halaman. Dulu, disinilah aku berbaris, senam, latihan.Oh iya, satu yang tak bisa lekang meski hujan dan panas silih berganti memaparnya tak akan hilang: aku paling sering berlari-lari untuk mendapati gerbang...hoho...sering terlambat. Bad habit yang sampai sekarang belum terhapus :(


Enam tahun lebih meninggalkannya, banyak perubahan yang kudapati. Bangunan kantor sudah bertingkat dan terlihat lebih asri.



 Ini kelas tempat saya meneguk ilmu dari guru-guru--moga Allah memberikan kebaikan dan keberkahan dalam hidup mereka...aamiin.

Lagi-lagi ada perubahan ^_^

Melihat ini, keran memori mengalir mengingatkan ruang lab. biologi bersama Bu Raisah. Mengamati makhluk mikroorganisme, daun, kulit bawang...aahhh...kangen...
Ruang multimedia juga masih ingat. Sekali waktu pernah juga pernah belajar di sana. Mmm..sebelum transmigrasi ke lahan atas, beberapa bulan pernah belajar di kelas bawah ini. Hehe...jadi ingat kenangan jualan kue bersama Sahrani ^_^


Haiyya...mengapa aku terlalai untuk mendokumentasikan ladang spritual ya? mushollah tercinta. Transit hati dan pikiran yang meneduhkan. Walau tak sempat kujepret, hatiku menyimpan apik nuansamu. Ya Allah...kelak izinkan aku ke sana kembali untuk bersujud di ladang spritual itu. Lalu mendokumentasikannya ^_^ aamiin.


Dunia Perempuan